JAZ

Jaz Hayat memiliki nama asli Aziz Hayat, merupakan Pria kelahiran 5 Maret 1993 yang berasal dari Brunei, namun ia memiliki darah Indonesia yang berasal dari sang ibu. Dan di tahun 2013 Jaz pun telah menetap di Indonesia. 

Impian JAZ sejak kecil sebenarnya adalah menjadi pemain sepak bola. dulu dia telah banyak menghabiskan waktunya dengan serius berlatih dan masuk dalam tim inti sepakbola. Keasyikannya bermain sepak bola rupanya mempengaruhi prestasinya di sekolah. Neneknya pun memberikan teguran kepada Jaz yang  akhirnya dia terpaksa meninggalkan impiannya itu dan mencari aktivitas yang tidak menyita waktu, yaitu bermain musik.

Iseng-iseng memainkan gitar, JAZ pun akhirnya mulai mencoba membuat lagu. Dia juga membuat video cover dan mengunggahnya ke Youtube. Tidak disangka ternyata banyak yang menyukai penampilannya. Suatu hari di tahun 2013 dia dikontak oleh panita APM (Anugerah Planet Muzik) untuk tampil di ajang musik bergengsi yang digelar di Singapura. APM 2013 yang bertemakan Social Media melihat JAZ cocok mewakili sosok muda dan bertalenta yang memberi pengaruh di dunia digital. 

Penampilan JAZ di APM itu pun mendapat sambutan yang positif. Seusainya ia tampil, di belakang panggung JAZ langsung ditemui oleh tim Artist Management Sony Music Indonesia  yang menawarinya untuk bergabung. tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, akhirnya Jaz bergabung ke dalam label Sony Music Indonesia hingga melahirkan single perdananya di awal tahun 2016.

Lagunya ini sendiri berkisah tentang bagaimana cinta hadir pada pandangan pertama dan mewakili orang-orang yang percaya akan kekuatan cinta seperti itu. “People may not believe in love at first sight, but there are some who actually feel they fall in love the moment they meet. ” Ungkap Jaz yang membutuhkan waktu 4 bulan dalam membuat lagu ini.