MLDJAZZPROJECT Feat. Marcel, Pusakata Danila, Syaharani

MLDJAZZPROJECT SEASON 3

6 Musisi Jazz Muda Indonesia yang tergabung dalam MLDJAZZPROJECT SEASON 3 akan tampil dalam JAKARTA INTERNATIONAL BNI JAVA JAZZ FESTIVAL 2018

Berawal dari ajang pencarian bakat musisi jazz muda se-Indonesia yang bernama MLDARE2PERFORM Season 3 pada akhir tahun 2017 lalu, MLDJAZZPROJECT Season 3 mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang festival jazz bergengsi yaitu Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018.

MLDARE2PERFORM membuka kesempatan luas bagi musisi Jazz muda Indonesia untuk dikurasi secara langsung oleh para musisi senior yang menjadi Juri yaitu : Syaharani, Nikita Dompas, Adra Karim, Indro Hardjodikoro, Devian Zikri dan Aksan Sjuman dan menyatukan para musisi muda yang berbakat yaitu Windy Hariyadi (Pemenang kategori Vokal), Hansen Arief (Pemenang kategori Drum), Hezky Joe (Pemenang kategori Gitar), M. Rizky Abdullah (Pemenang kategori Bass), Yosua (Pemenang kategori Piano) dan juga Erick Giri (Pemenang kategori Wind & Brass).

Mengangkat tema ‘Blast From The Past’ untuk penampilan mereka di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, MLDJAZZPROJECT Season 3 mengajak penonton untuk bernostalgia lagu-lagu di era 80-90an. ‘Blast From The Past’ dimaknai dengan menampilkan lagu-lagu Indonesia yang pernah nge-hits di tahun 80-90an dan sampai sekarang masih sering didengar, dinyanyikan, atau dicover dalam berbagai genre musik seperti lagu Halmahera, Lingua, Jingga, Sheila On 7, Potret, Naif, dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut akan diaransemen ulang oleh Indra Perkasa sebagai Music Director dengan sentuhan aransemen Jazz Modern.

MLDJAZZPROJECT Season 3 yang akan menjadi bintang utama dalam show ini akan berkolaborasi dengan Pusakata (Is Ex-Payung Teduh), Marcell Siahaan dan juga Danilla. Tidak hanya berkolaborasi dengan para penyanyi tersebut, namun para juri seperti Nikita Dompas, Syaharani, Indro Hardjodikoro, Aksan Sjuman, Adra Karim dan Devian Zikri juga akan terlibat untuk tampil bersama MLDJAZZPROJECT Season 3 di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, MLDSPOT Stage Hall A3, pukul 21.00 WIB, pada hari Sabtu, 3 Maret 2018.